Kamis, 02 Juni 2011

BAWIWEW



Bawiwew.. adalah kumpulan beberapa anak yang membuat suatu kelompok. Bisa jadi kelompok belajar, atau apa pun. Berdiri pada tanggal 14 juni 2010, tapi kayanya bawiwew Cuma tinggal sejarah *jaelah.. kaya apaan aja*.
Tapi walau tinggal sejarah menurut saya, ada kenangan manis juga bersama mereka. Pertama berdirinya, bawiwew hanya beranggotakan 6 orang. Ya itu pun karena sewaktu kelas 8, kita sering kumpul bersama dan baru bisa dekat saat semester 2.  
6 orang itu ada, Vira, wullan, deti, sarah, witri dan isah. Tapi sarah pindah sekolah saat kelas 9 jadilah kita hanya berlima.
Anggota kita bisa di bilang unik-unik dan jail..
saya ingat saat jam pelajaran kita keluar kelas. dan saat melewati koridor kelas 8 salah satu dari kita ada yang iseng ngetok-ngetok pintu kelas 8 dan saat di buka oleh salah satu anak di kelas itu, teman saya itu dengan tampang polos bilang "dek, KMnya di panggil piket". Anak itu percaya aja sama omongan dia, terus KMnya langsung ke piket, dan kitanya ya kabur... gak tau deh sama tu KM jadinya gimana.. ckckck *ngerjain adik kelas*
kalau kumpul sama mereka selalu aja ada yang bisa bikin ngakak. Ngakak gara-gara ulah masing-masing. :D  

*Huaa.. jadi kangen mereka yang dulu T,T*









sekarang anak-anak bawiwew mulai sibuk masing-masing. Kita juga udah jarang buat kumpul sama-sama. rasanya saya ingin semua kejadian yang jadi masalah antara kita gak pernah terjadi. 
 :) Miss U all.. bawiwew.. 

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto Saya
issah
cewe yang duduk di bangku kejuruan farmasi ini bawel, rese, suka sok tau, paling ga suka d kritik,pemalas, suka ngeluh sama tugas-tugas dan jangan pernah sekali kalinya muji gue.. kenapa?? karena gue gampang besar kapala.. :o tapi baik dan ramah pada teman-temannya :p *boong dikit*
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.