Kamis, 02 Juni 2011

best friend

haii..
kali ini saya ingin membahas tentang sahabat. Menurut saya, sahabat adalah seseorang yang bisa menemani di saat suka dan duka, di saat melakukan kesalahan sahabat ktalah yang mengingatkan, sahabat tidak akan memandang kaya ataupun miskin, dan tidak akan memandang dari fisik kita. Tapi dari nyamannya kita bersama mereka.
Sahabat tidak akan menjerumuskan kita padahal yang negatif. Sahabat itu seperti pelangi yang akan mewarnai hidup kita, saya yakin kalian pasti punya sahabat.

Saya punya seseorang yang bisa di bilang saya dan dia adalah sahabat. Kita saling mengenal saat duduk di bangku sekolah dasar.Dari semua teman SD saya, dialah yang masih mudah untuk di temui sampai sekarang, kalau teman-teman SD saya yang lain sudah sangat jarang bertemu. Ya iyalah secara sudah hampir 3 tahun. mereka juga belum tentu masih ingat saya.

Oh ya,, nama sahabat saya adalah Shelma.. kalau saya di hari libur tidak ada di rumah cari saja di rumah shelma :D
Ema/Shelma biasa saya panggil dengan sebutan "apao" soalnya kalau di foto pipinya kaya bakpao.. :d tapi aslinya gak kok.. malah kurus. Kata guru SD saya waktu main ke SD beberapa minggu lalu, badan Ema tu cocok buat jadi model. hha:D Ya sih.. dia kan lumayan tinggi, langsing pula.

Kalau Ema biasa manggil saya "apem". karena saya tembem -,-.


hha :D saya dan Ema emang sama-sama narsis.

Ada beberapa hal juga yang sama-sama kita suka dan tidak suka. :D
Jujur kadang saya merasa iri dengan kehidupannya, tapi ya.. iri itu gak boleh, jadi saya syukuri saja hidup saya.
Saya beruntung mengenal si apao ini. Saya juga banyak belajar dari dia. Dan saya akan berusaha agar persahabatan kita tidak rusak karena masalah apapun dan semoga sampai tua juga saya dan dia akan tetap seperti sekarang
:D

"Jagalah sahabat kalian, karena kalian pasti akan sangat membutuhkannya, jangan pula menyakiti sahabat kita karena mungkin ia pun akan melalukan hal yang sama dan jangan sampai suatu persahabatn hancur karena masalah Cinta"

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto Saya
issah
cewe yang duduk di bangku kejuruan farmasi ini bawel, rese, suka sok tau, paling ga suka d kritik,pemalas, suka ngeluh sama tugas-tugas dan jangan pernah sekali kalinya muji gue.. kenapa?? karena gue gampang besar kapala.. :o tapi baik dan ramah pada teman-temannya :p *boong dikit*
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.